Almamater :)

almamater bukan hanya sebuah afiliasi, namun lebih dari itu, Ia adalah rumah dengan atap kepercayaan dan pondasi kasih sayang, yang mana tanpanya, pulang hanyalah sebuah kata tanpa makna -A.H-

Bakti kami mahasiswa Gadjah Mada semua
Kuberjanji memenuhi panggilan bangsaku
Di dalam Pancasilamu jiwa seluruh nusaku
Kujungjung kebudayaanmu kejayaan Indonesia

Bagi kami almamater kuberjanji setia
Kupenuhi dharma bakti untuk ibu pertiwi
Di dalam persatuanmu jiwa seluruh bangsaku
Kujunjung kebudayaanmu kejayaan nusantara

*oke agak absurd kalau saya mengaku bahwa saya ternyata gak hapal hymne gadjah mada.. tapi memang seperti itu adanya (padahal sudah 3 tahun kuliah haha). Saya memang jarang dapat menghafal lirik lagu, terlebih yang agak2 mellow gitu -_- namun tentu saja itu bukan berarti saya tidak cinta pada almamater saya. Saya sungguh sangat-sangat-sangat mencintai almamater saya, bahkan disitulah saya menemukan sebenar-benarnya arti perjuangan hidup, pengorbanan, keluarga, persahabatan, berbagai duka, cara mencintai sesama, memilih dan membuat keputusan serta belajar mendewasakan diri. Sungguh Allah maha pemberi nikmat terindah yang menciptakan kehidupan yang begitu indah :”)

* balada pelepasan KKN-UGM yang begitu gegap gempita hahahaa #edisicintakampus

Leave a Reply

