Weird :|

Dan apa yang harus aku lakukan dengan hati yang tak sanggup lagi membendung rindu?

aah perasaan ini semu, ingkarku.

lebih baik tiada pernah bertemu, kalau hanya sisa sisa pagu sesal dihatiku

hidup memberikan banyak pilihan, tapi dari sekian banyak jalan mengapa hanya terpaut oleh satu..

Tuhan menciptakan banyak insan, tapi dari sekian banyaknya ciptaan, mengapa harus kamu..

Dan apa yang harus aku lakukan dengan hati yang tak sanggup lagi membendung rindu?

jarak dan waktu, aku percaya itu ada

karena sampai hari ini, perih itu masih terasa nyata

aah bodoh kali manusia!

dari banyaknya kesempatan mengapa tidak kau ambil semuanya

malah menunggu sesuatu yang belum jelas muaranya, hatimu atau justru hati orang lain?

apakah aku peduli? Tidak. Yang aku tau, aku hanya ingin menikmati kerinduan membuncah sebagai seorang manusia, kepada manusia lainnya ….

mengaguminya sebagai seorang manusia, dan mencintainya sebagai seorang wanita…

“setiap orang berhak memiliki. karena cinta adalah fitrah. Ia tak akan pernah menyakiti, jika manusia memperlakukannya dengan indah” -A.H-

Leave a Reply

