Serapuh Perasaan

Ada kata yang tersembunyi dalam diam.

Ada makna yang tersimpan dalam senyum.

Ada arti yang terkandung dalam setetes air mata.

Hanya yang terpilihlah yang bisa mengartikan.

Bagiku, sendiri adalah harga mati.

Tapi, tidak ! aku tak pernah sendiri, ada Tuhanku yang dengan indah mengerti..

Rindu, rindu dan rindu..

Aku rindu padamu yang belum pernah aku temu.

Potongannya bahkan hampir menjebakku.

Rindu, rindu dan rindu..

Sebahagiannya bahkan hampir menusukku..

Aku rindu denganmu yang tak pernah aku temu …

Untukku diam adalah bahasa yang elegan untuk mengungkapkan..

aku rindu denganmu.. yang tak pernah aku temu…

*coretan biasa di hari biasa, 4 Jan 2013*

Leave a Reply

