Lalalalaaa—-

Jadi gini, setelah sekian lama aku akhirnya menyadari juga. Bahwa ada beberapa orang di dunia ini yang dilahirkan hanya untuk menguji kesabaran kita. Selain itu, kelahirannya di dunia ini mungkin hanya berguna buat penggali kubur yang nantinya akan dapat upah dari keluarganya si orang tersebut ketika orang tersebut sudah meninggal. Ya, yang aku bicarakan ini kamu. Seseorang yang dulunya pernah aku gilai (dan cintai?) dan berfikir bahwa Ia pun begitu. Kehadirannya yang dulunya aku anggap sebagai my greatest support system karena selalu ada sebagai tempat menampung keluh kesah di saat-saat sulit, yang rupanya adalah salah satu strategi untuk mengantarkanku ke ujung penyesalan tak berkesudahan.

Ada orang yang dilahirkan dengan mata dan mulut busuk yang hanya bisa melihat semesta ini dari sisi buruknya dan mengomentarinya dengan busuk pula. Iya, kamu seperti itu loh.

Ada orang yang jelas tahu ia salah tetapi jangankan untuk meminta maaf, mengakuinya saja tidak. Jadi, selain mata dan mulutnya yang busuk, hatinya juga. Aduh lengkap deh.

Ada orang yang otaknya selalu dipakai hanya untuk memikirkan diri sendiri dan kesenangannya. Jangankan memikirkan orang lain, bahkan memikirkan masa depannya sendiri 2 hari dari sekarang pun paling juga tidak bisa. Jadi selain mata, mulut, dan hatinya yang busuk, rupanya otak nya juga tidak berfungsi loh.

Dan aku bisa jatuh padanya. Dulu. Ya Allah 😦

Ya, dan kamu mengajari banyak hal. Bahwa tidak semua orang itu pantas untuk dipertahankan. Tidak semua orang layak diperjuangkan. Bahkan, kamu membuatku menyadari bahwa, tidak semua orang itu yang walaupun sudah pernah datang, layak untuk dikenang. Haha. Apasih.

Masih mending kan ya aku misuh-misuh disini, gak sampai kegiring di doa yang jelek-jelek (walaupun tetep ngarep suatu saat kamu nanti menderita lahir batin dunia akhirat hahahaha astaghfirullah)

Kayanya belum pernah ada sepanjang sejarah aku nulis blog dengan kata-kata laknat macam ginian. Aku berubah 😦

*Will be deleted soon once aku udah fully recovered. Maap maap 😦

Advertisements